Monday, April 8, 2013

Cara mengganti logo wordpress di halaman login

Setelah anda berhasil instal wordpress, dan ketika anda ingin login kehalaman admin anda pastinya halaman login anda seperti ini

dan bagaimana cara mengganti logo wordpress tesebut?
langsung saja kita memulaianya?

1. Buka cpanel anda, lalu cari gambar logo wordpress di /public_html/wordpress/wp-admin/images/wordpress-logo.png atau sesuikan dengan folder dihosting anda!
2. Hapus atau rename nama gambar "wordpress-logo.png"
3. Upload logo anda ke dalam direktory nomer 1  dan type imagenya harus .png dan rename nama logo anda menjadi "wordpress-logo"
4. Selesai.
5. Silahkan coba buka halaman login anda www.domainanda.com/wp-admin dan hasilnya
Cukup mudah kan?

Salam, Admin Mrapenweb

8 comments:

  1. Gan, file logo yg anda maksud kok tidak ada ya? ada logo wordpress tp dengan nama lain, trus saya coba ganti.. tapi tetep tidak bisa..

    ReplyDelete
  2. Anda pakai versi berapa gan, coba diteliti lagi.

    ReplyDelete
  3. Totorialnya Sangat Bermanfaat Sekali Mas Gan... saya Nyari Tutorial ini Soal Lagi Belajar Bikin Web Wordpress.. Mu Ganti Logo Login Bingung Eh Ternyata Masuk Cpanel toh...

    Makasih Sangat Gan

    ReplyDelete
  4. Saya coba dulu gan...Untuk ukurannya berapa x berapa gan...

    ReplyDelete
  5. udah saya coba kok engga bisa ya mas?

    ReplyDelete
  6. Kalo yang ini pake wordpress berapa ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh saya lupa pakai versi brp, btw kurang lbh sama sih setiap versi wp.

      Delete